Selasa, 13 November 2012

(News) SHINee Taemin Mengungkapkan Ketertarikannya Pada Beer


SHINee Taemin mengungkapkan bahwa ia menikmati minum beer.
Pada 26 September Taemin, Onew, aktris Kim Jung Nan dan CNBLUE Jonghyun menjadi bintang tamu di ‘Radio Star’. Taemin mengaku bahwa dia menikmati minum beer dengan ayam sejak dia mampu secara hukum minum. Ketika MC bertanya, “Saya dengar kau mengalami sesuatu yang menakjubkan baru-baru ini”, Taemin menjawab, “Saya minum beer di chicken place. Saya makan ayam dengan beer, dan itu terus menerus terjadi “ dan mengakui bahwa dia telah jatuh ke pesona ayam dan bir.

Ketika ditanya tentang Soju, Taemin menjawab, “Saya suka minum Soju ketika hujan.” MC Yoon Jong Shin memprediksikan, “Pada musim gugur mendatang, dia akan mencampurkan beer dn soju bersama-sama.”
Taemin juga mengungkapkan, “jam malam SHINee adalah pukul 3 pagi, jadi saya cukup sering pulang sendiri.”  MC menyarankan, “Kau harus memasang mesin bir di rumah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar